Wanita

Author: Kang Awan /

Tak akan pernah bisa dunia ini tanpa wanita
Tak akan pernah bisa pula ku hidup tanpa wanita
Tanya kenapa ?

Karena aku di lahirkan dari rahim wanita
Karena aku minum air susu dari payudara wanita
Karena aku di pelihara dan di rawat oleh wanita
Bahkan aku akan menikah dengan seorang wanita
Tanya kenapa ?

Karena mama ku seorang wanita
Dia begitu kasih dan tulus rela hati
Tak kala ku sakit, dia ikut sakit
Tak kala ku menangis, dia pun ikut menangis
Tak kala ku susah, dia pun susah

Belaian tangannya dan ciuman mesranya
Membuat ku selalu bergantung padanya
Wanita oh wanita, ku tak pernah bisa lepas dari mu
Wanita oh wanita, ku mengasihimu
Kau buat ku terpesona dengan aura kasihmu
Tanya kenapa ?

Karena wanita tak kala menjadi mama
Dia akan berjuang sepenuh hati buat buah hatinya
Dia akan berpuasa asal aku bisa makan
Dia akan menunda keinginan hatinya asal aku bisa terpenuhi
Wanita oh wanita, engkau benar-benar tulang rusuk yang berguna
Tanya kenapa ?

Karena dalam pandanganku wanita adalah segalanya
Tak kan pernah ada yang bisa menggantikan fungsimu
Aku tak akan pernah ada, kalau wanita tak ada
Wanita oh wanita, mengapa kau begitu menarik
Oh wanita, ku ingin belajar dari mu
Oh wanita, ku ingin mengerti akan hatimu
Oh wanita, ku ingin mengerti akan perasaanmu

Namun aku bukan pemuja wanita, dan pengejar wanita
Aku hanya kagum, hormat dan salut kepada wanita
Itu saja..........
dan itu saja..................

0 komentar:

Post a Comment