Usai Sudah

Author: Kang Awan /

Aku pernah begitu mencintaimu...
Tapi tiba-tiba cinta itu semakin menghilang
dan akhirnya tidak meninggalkan bekas

Aku mulai kehabisan cinta untukmu...
dan berharap masih bisa menemukan nya di tempat lain

Aku pergi...
bukan salah mu tapi juga bukan salahku

Karena semua sudah pada tempat dan waktunya...

kamu pergi.
salah siapa?
bahkan lalat itu pun diam terbangnya,
seakan menghentikan waktu, untuk berpikir,
kita bersalah,
akan apa?
akan cinta yang di dustai?
akan kasih yang termunafiki?
tak peduli.
semua ini . . .
usai. . sudah. .

Usai semua sudah
Tapi tidak dengan kisah

Kau mampu merobek potretku
tapi tidak mencoret namaku

Semua yang indah biarlah ada
Semua yang luka biarlah tiada

Aku pergi bukan untuk menghindari
Bukan salahmu, bukan juga inginku

Aku kembali, nantinya bukan mengharap ada
Tapi sekadar menepati janji menyampaikan rasa

0 komentar:

Post a Comment