ChayankQ

Author: Kang Awan /

kalau kau tanya
apa itu cinta?
lihatlah dimataku
cinta telah meninggalkan
jejak cahaya disana

kalau kau tanya
kenapa bisa begitu?
jawabnya adalah kamu

kalau masih ada pertanyaan
kenapa harus kamu?
terus terang................
aku tak tahu

karena kata-kata...........
tak sanggup lagi............
menenyampaikan isyarat hatiku

Saat terindah..
adalah saat bisa mengenal
dan bisa memiliki dirimu......

Yang kuinginkan sekarang
hanyalah selalu dapat disisimu
dan memandangmu
dengan segala perasaanku....

sebenarnya aku ragu memanggilmu kekasih
sebab jemariku masih meraba-raba peta yang kau beri
dan aku belum tahu di kota apa kau tinggal
padahal telah banyak jalan dan kota ku hafal
tapi kau memintaku terus mencari

mengapa tak katakan saja dimana kau berdiri?
agar aku tahu pasti bahwa kau ingin aku disini
menanti musim berganti

0 komentar:

Post a Comment