Serenade Semu

Author: Kang Awan /

Cinta Maya
Hari ini tak kutampakkan cintaku di layar monitormu.
jangan heran, karena aku beranjak hendak meninggalkanmu.

hadapi kenyataan ini, cinta di dunia maya tak kan terujud.
karena kita masih di lalui jarak dan waktu
bahagia kita cuma hanya ada di line telfon
selebihnya singgungan senyummu slalu menyertaiku kemana aku pergi

biar aku mengalah, karena tak yakin sentuhan sayang tak kaurasakan
kasih yang kau harap, tak akan bisa kuungkap walau semua kata kita sepakati di cyber sana

nikmatilah hari-harimu di dunia nyata ini
dan cepatlah lupakan bayangan dan semua cerita indah kita dulu.

sesaat lagi, aku kembali menjadi seorang pengembara alam maya
yang tak kenal akan kasih dan sayang
menjauhi mu, di teluk kerinduan sana, dengan hati berharap akan ada
suatu keajaiban

ijinkanlah?
lepaskanlah?

Cerita cinta yang indah
lebih terasa di alam nyata
Nikmati apa yang kita rasa
walaupun itu sebuah fatamorgana

Semua kata indah yang pernah kita ukir
Hanyalah simpanan kata di file yang terakhir

Biarkanlah aku mendahului
lepas dari bayangmu
Biarlah keyboard dan line telfon
bukti bahwa kita pernah bersama
Setidaknya di alam maya ini?.
............
............
Transfer error......
Disconnect..........

0 komentar:

Post a Comment