Selamat Tinggal (Prosa dari namaku)

Author: Kang Awan /

Tanpa cinta darimupun aku masih kuat berdiri
Oleh karena itu jangan merasa dirimu adalah segalanya
Garis kehidupanku berkata, kau bukan gadisku
Aku ditakdirkan jadi milik orang yang lebih cantik darimu
Ratuku setia walaupun kelak aku dipanggil Tuhanku
Andai kau tau aku senang dengan kepergianmu
Jadi jangan katakan kepada teman-temanmu
Aku cinta berat kepadamu

Yang utama bagiku saat ini adalah masa depanku
Untukmu aku sudah tak punya waktu
Namamu sudah kuhapus dari buku harianku.

Kupersembahkan hidupku bagi ratu dan istanaku
Indah kenangan bersamamu sudah ku cls dari memoriku
Fotomupun sudah kubuang bersama sampah kacangku
Lagi pula apa yang bisa kuharapkan darimu
Indah tubuh belaka tiadalah terlalu berarti bagiku
Nanti juga akan memudar pada masa tuamu.

Segala detikku kini adalah bungkusan hadiahku
Isinya adalah istana kecilku
Tuk kupersembahkan kelak bagi ratuku
Inilah tujuan utama hidupku
Oleh karena itu kuucapkan “Selamat Tinggal Masa Laluku”


Siapakah namaku??
Hahahaha..!

0 komentar:

Post a Comment