Kamu

Author: Kang Awan /

kamu selalu di hatiku
dan tetap dihatiku
aku tak akan bisa pindah kelain hati
karena engkau telah memiliki hatiku
kau penjarakan hatiku dalam cintamu
sehingga aku tetap setia hanya padamu
walaupun aku berpaling kepada yang lain
aku tetap akan kembali padamu
karena aku tidak dapat hidup tanpamu
karena engkau telah mencuri hatiku
walaupun aku jauh darimu
percayalah bahwa aku selalu memikirkanmu
kamu selau dalam pikiranku
menjadi inspirasi dalam setiap langkahku
bila malam telah datang
dan engaku merasa kesepian
pergilah engkau keluar dan tataplah langit
bila langit tak berbintang
itu berarti aku membayangkan bola matamu yang hitam
yang selalu menatapku dengan lembut
bila banyak bintang dilangit
berarti aku sedang membayangkan saat2 bahagia
ketika engaku memelukku dengan mesra
bila engaku merasakan desiran angin pada malam hari
rasakanlah..........
karena aku sedang menulis syair2 cintaku
yang kukirim lewat angin
tidurlah sayangku
kasihku selalu menyertaimu

0 komentar:

Post a Comment