Dari Pagi

Author: Kang Awan /

dari pagi ....
belum beranjak aku dari kursiku ..
kecuali untuk kencing di belakang atau buat rehat sejenak ...
terpaku aku di depan layar monitor ...

memperhatikan ...
sepotong dialog yang tersaji di hadapan ...

dari pagi ....
belum beranjak aku dari kursiku ..
kecuali untuk kencing di belakang atau buat rehat sejenak ...
terpaku aku di depan layar monitor ...

dialog itu tersa panas menusuk ...
namun kadang terasa mencerahkan ...

terasa sekali ...
betapa tolol dan bodohnya diri ..

namun masih ada senyum semburat muncul ..
walau mesti tolol dan bodoh ..

aku masih lebih beruntung ...

dari pagi ....
belum beranjak aku dari kursiku ..
kecuali untuk kencing di belakang atau buat rehat sejenak ...
terpaku aku di depan layar monitor ...

sore hari menjelang ...
sudah saatnya ..
aku kembali pulang ..

0 komentar:

Post a Comment