The Last Words For My Honey...

Author: Kang Awan /

Honey...
Mungkin aku telah mengecewakanmu
Memandamkan api kecil dihatimu
Menulisnya menjadi lembaran hitam di kisahmu
Yang mungkin menghiasi harimu
Atau mungkin terlupa begitu saja..
Waktu dan ruanglah yang membedakan kita
Memisahkan kita
Yang tidak tahu, dan tidak pernah tahu
Apalagi mau tahu


Honey...
Mungkin aku bukan yang dulu
Atau sebaliknya mungkinkamulah yang semakin jauh..
Kuminta kamu bisa menerima secuil kenyataan ini
Mungkin kamu benar aku semakin berubah
Mungkin kamu benar aku semakin angkuh
Dunialah yang mengajariku berubah
Jika itu memang pantas disebut angkuh

Honey…
Mungkin aku yang semakin Jauh..
Kuminta kamu bisa menerima secuil kenyataan ini
Mungkin kamu benar aku semakin berubah
Mungkin kamu benar aku semakin angkuh
Dunialah yang mengajariku berubah
Jika itu memang pantas disebut angkuh

Honey…
Karena sering terjatuhlah maka aku sadar..
Aku mengenal realita
Maka aku mengenal semua kepalsuan dunia
Kuharap kamu jangan bersedih merintih
Waktu kamu membaca tulisan tak berarti ini

Honey…
Memang pada dasarnya kita berbeda..
Tiada yang salah dengan perbedaan kita
Namun kenyataan yang kejamlah yang membedakan kita
Opini kitalah yang membesar-besarkan perbedaan tersebut
menyalahkan keberadaan kita.

Honey…
Maukah kamu memaafkan aku akan semua khilafku???

0 komentar:

Post a Comment