Hampa

Author: Kang Awan /

Boleh aku pecahkan semua barang yang berbentuk kaca???
Aku ingin terdengar riuh gemuruh ruangan ini……
Boleh aku berteriak sekerasnya???
Jenuh hati sudah semakin menumpuk…..

Coba kau tekan dada ini dan hancurkan dengan kampak
Bila kau bisa,…..
karna aku sudah tidak tahan lagi
Atau mungkin ada bom yang mampu meledakan
Seluruh isi kepalaku ini…….

Aku ingin tidak ada yang tersisa lagi dan melekat di tubuh ini
Biar semua tinggal kosong sejenak tanpa makna…..
Sampai ku temukan tubuh bersih ….
Kulekatkan kepalaku disana

Kulekatkan kedua tanganku
Kulekatkan kedua kakiku
Seluruh tubuhku akan kulekatkan disana

Dan aku akan berjalan dengan jiwa yang bersih
Tapi aku nyakin disana masih kosong
Karna tubuh itu masih baru dan belum ternoda
Dan selamanya akan kosong,…..
biar tanpa isi
Karna itu lebih membahagiakan.

0 komentar:

Post a Comment