Kau Sebelah Mataku

Author: Kang Awan /

Aku tak ingin menyebutmu kekasih
Karena kau terlalu tinggi untuk itu
Aku juga tak ingin mengatakan
Aku mencintaimu
Karena kau terlalu sempurna
Untuk 2 kata itu
karena bagiku.....
Kau jauh,,, jauh lebih indah
Dari semua kata kekasih dibumi ini
Olehnya, setiap malamku
Terangkai indah dengan kehadiranmu
Walau kau hanya sekedar
Hadir dalam mimpi......
Tiada pula langit cerah dihari ini kasihku
Tanpa kau menatap riang jauh keatas sana
walaupun rupanya mendung
Merangkul langit dengan mesra
Cukup terangi hatiku saja
Ijinkan aku menjadi ombak
Yang hantarkan pasir cinta di pantaimu
Ijinkan aku tetap didekatmu
Seperti relanya karang
Yang diterpa ombak setiap waktu
Dengan begitu,,,,
Aku tetap akan bersamamu
Ku berjanji!!!!!!!
Tak akan ada yang bisa
Melenakan mata dan hatiku
Karena ketidak sanggupanku kehilanganmu
Dan hatiku sudah terikat kuat padamu
Karena kau bagai sebelah mataku
Dimana sebelah mataku tergantung padamu....
Agar pandanganku tentang dunia
Menjadi terbuka...

0 komentar:

Post a Comment