Kerikil sesal

Author: Kang Awan /

Penguasa jiwa dan semesta ini, benarkah caraku?
sakitkah dirimu, gadis cantikku?
Hanya ego yang tersalur dalam pipa2 jiwa milikku ini
Aku hanyalah perusak! tak pantas ku bersanding dekatmu

Lupakan, hilangkan bayang ini dari hatimu
Aku mungkin bunuh diri bila kau baca puisi ini
Bukan karena hati ini mencintamu
Tapi karena ego ini ingin menelanmu

Tak bisa dibiarkan tulus hatimu kuperkosa dan kucabik
Hanya dirimu yang baik dalam diriku
Hanya satu yang menjadi kelemahanmu
Mumpung masih tersisa jejak manusia dalam jiwa ini
Akan kubunuh pemerkosa biadab yang menjadi kelemahanmu ini

Gadis indahku, lupakan aku, buanglah aku
Tak pantas kaubasahi pipimu untuk setan seperti aku
Jangan kau korbankan dirimu hanya untuk memiliki aku
Aku hanya nafsu, tidak pernah jiwa ini sayang padamu

0 komentar:

Post a Comment