Galau

Author: Kang Awan /

Mengapa aku memiliki rasa ini
Rasa yang begitu kejam untuk di miliki seorang anak manusia
Mengapa aku tak bisa hanya menerima
Menerima apa yang telah terjadi dan lanjutkan hidupku
Mengapa aku membenci…..!!

Mengapa aku tidak lagi memiliki rasa ini
Rasa yang mungkin harus di miliki seorang anak manusia
Mengapa hatiku tak cukup besar untuk memiliki rasa ini
Mengapa aku tidak bisa memaafkan…!!

Mengapa aku sulit memiliki rasa ini
Rasa yang mungkin harus dimiliki seorang pencinta
Mengapa logika ku selalu menang dalam hal ini
Mengapa aku tidak bisa mempercayai…. !!!

Rasa sayang, apakah aku memilikinya?
Rasa cinta, apakah aku mempunyainya?
Aku tidak akan dapat mencintai
aku tidak akan dapat menyayang
selama
rasa benci,
rasa tidak dapat memaafkan
rasa tidak bisa mempercayai
masih selalu ada di dalam hati ini…

0 komentar:

Post a Comment