Welcome Back

Author: Kang Awan /

Datangnya hari itu selalu mengingatkan
aku…..
Aku ternyata masih punya rumah beserta
penghuninya…..
Rumah yang membesarkan aku hampir 20
tahunan…..
Entah keadaannya sekarang bagaimana…..
Apakah masih ada yang tertinggal disana???
Yang bisa buatku beralasan mendatanginya
lagi???
Entahlah, tidak juga buatku gembira
dengan kembali ke rumah….
Hidup sendiri, bebas terbang kemana pun
tanpa ada aturan…..
Sejenak buatku mantap menjalaninya
sampai saat ini.
Datangnya hari itu…..kan membuka
kembali lembaran2 itu…..
Dan aku akan termangu mendengar cerita2
lalu…..
Dan akan ada senyum getir mengiringi
cerita2 itu masuk ke telingaku…..
Yah itu semua memang ritme
hidupku….mesti dijalani…..
Walaupun sudah ada usaha buat menutup
masa lalu…
Namun aku harus sadar masa lalu adalah
bagian dari hari ini…..
WELCOME BACK……

0 komentar:

Post a Comment