Awan Adalah Aku

Author: Kang Awan /

Bila pohon terakhir ditebang...
Bila Sungai terakhir telah kering...
Bila ikan yang satu telah mati...
Maka, Manusia akan sadar
Bahwa uang tidak dapat dimakan
...berharap bias bulan
Akan menghapus Noktah
Menerangi pematang
Ke Fitrah Manusia...
Terima kasih..., kamu telah membangkitkan kepercayaan pada diriku.
Aku nyaris kehilangan apa yang disebut GAIRAH
Kamu benar-benar menumbuhkan semangat baru untuk aku
Tapi, entah mengapa aku tiba-tiba menjadi takut kehilangan dirimu...Mungkin,
Tetapi memang ada yang membuatku merasa begitu cemas...
Aku memang bukan lelaki baik anda
Reputasiku nggak bagus dibanding dengan lainnya
tapi sesuatu yang tidak bisa aku lakukan adalah
Menyakiti kamu.
Lupakan aku...!!!
Aku bisa memahami alangkah beratnya
Jalan bersama cowok "cacat" seperti aku ini
Bila tidak bisa lain.
Saya akan menerima nasib saya
Walaupun saya akan menjadi
Makhluk Tuhan yang paling menderita

0 komentar:

Post a Comment