Selalu Salah

Author: Kang Awan /

apakah aku salah menginginkan yg terbaik buat dirimu?
aku coba ngertiin kamu,
aku coba ikuti jalan pikiranmu,
coba ikuti semua keinginanmu,
tapi rasanya aku selalu saja salah.
apakah salah kalo kemudian aku bingung
harus bersikap bagaimana terhadap kamu?
kamu sendiri terus diam dan diam.
aku tau....
kesendirian itu sdh mengurungmu terlalu jauh dlm kesepian,
tapi aku skrg pgn kamu sadar aku ada d hadapanmu...
aku sungguh gag tau apa yg ada dalam pikiranmu,
apa yg kamu mau,
but I keep trying to understand.
one thing for sure,
I know there's
something wrong.
kalo menurut feelingku,
it has something to do with your friends..
sayang...
aku rela mundur asal bisa mengembalikan teman2mu.
sorry,
aku gag tau harus gimana???
harus ngomong apa ???
bahkan mungkin aku sendiri gag tau
apa yg sedang aku bicarakan..

0 komentar:

Post a Comment