Kau

Author: Kang Awan /

Kau yang membuat aku melamun
kemudian menyesali hari kemarin
lalu mengharapkan keajaiban terjadi esok
.
Kau yang selalu membuat aku bertanya
sebab Kau ciptakan sesuatu
untuk aku sia siakan kehadirannya
.
kau yang bisa membuat aku bertahan
.
disini seorang manusia mencari tempatnya
dalam ruang yang diyakini tidak seharusnya
dalam waktu yang ditunggu perubahannya
.
jarak yang terbentang adalah batas yang terlihat nyata
namun ketika kebisuan merasuki setiap yang terendap
maka suara adalah bahasa tubuh yang bergerilya
.
ketika Kau biarkan setiap detik berlalu
dan kubiarkan satu cerita tercipta
sesungguhnya Kau membuat aku melamun tentang harapan
.
karena laksana dua cermin yang saling dihadapkan
yang terlihat lebih buruk adalah sebuah cermin yang lebih bersih
disitu Kau selalu membuat aku bertanya tentang kemungkinan
.
dan kau.. kurasakan keindahan menerangi seisi pembuluhku
adalah kau.. yang mengalirkan darah ini kedalam muara keempat
hingga kutemui akhir rasa

0 komentar:

Post a Comment