Sederhana Rasa Ini

Author: Kang Awan /

saat kurenungi apa arti diri
tak kutemukan jawab pasti
namun saat kutanyakan pada hening malam
yang membunuh sepi...
terngiang suaramu...
terbayang wajahmu...
terekam kata cinta disana

aku tak bisa menahan
semua perasaanku yang hanya padamu
aku tak sanggup untuk munafik
pada hatiku tentang rasa untukmu
aku tak mampu meneduhkan jiwamu
namun aku sanggup melindungi hatimu

perasaaan yang begitu tulus
mungkin takkan dapat kau lihat
namun dapat kau sentuh keberadaannnya
dengan senyum dan kehangatan tatapanmu
karna aku
bukan ingin merangkai jutaan kata cinta untukmu
aku bukan ingin membagi kata2 munafik padamu
atau menelurkan berjuta suara2 lantang tanpa arti

aku hanya ingin kau mengerti
memahami, dan meresapi....
bentuk perasaan yang tak sempurna
begitu sederhana
dan hanya berbentuk serpihan....

namun inilah perasaanku
yang hanya padamu
yang hanya untukmu..................

nelangsa jiwa akan membawaku
kearah dimana seharusnya aku berada
dihatimu.... dijiwamu... dinuranimu...
dengan membawa payung cinta
dengan ukuran seadanya
untuk melindungimu......
semampu, dan sesangup yang aku mampu....
karna aku mencintaimu
dengan sederhana..............

0 komentar:

Post a Comment