AKU INGIN MENCINTAIMU DENGAN SEDERHANA

Author: Kang Awan /

jika mencintaimu adalah sebuah kesalahan,
maka biarkan aku bersalah karna itu
dan jika menyayangimu adalah sebuah ketololan
biarkan aku menjadi makhluk paling tolol
karna menyayangimu tulus.........

aku gak berani jujur,
namun terlalu berat untuk membohongi diri sendiri
memunafikkan langkahku yang sudah semakin gontai...

aku
ingin lebih jujur dari ini...
namun hanya sebatas ini kejujuran yang mampu kuungkapkan
"AKU INGIN MENCINTAIMU DENGAN SEDERHANA"
sewajarnya, setulusnya, seadanya, seperti adanya cinta
tak mau berlebihan karna akan mengikatmu
tak mau terlalu kurang karna akan mendilemakanmu

jika jiwa tulus ini dapat kau sentuh
jika hati keruh ini dapat kau cuci
dan jika rindu ini dapat kau patri....

langit, bumi, bintang, pelangi.....
akan tersenyum lega, karna penantian hati ini terbalas
karna perasaan ini lega terucap
karna jiwa ini tak lagi beku, tak lagi suram.....

0 komentar:

Post a Comment