AKOE

Author: Kang Awan /

Pupus semua harapan
Berakhir semua janji
Tinggallah semua kenangan
Pergilah segala perasaan
Aku tak mau lagi
Berharap dirimu untuk kembali

Hancurlah semua cinta dihati
Tertutup semua pintu harapan
Aku kan berhenti mencintai mu
Karna dirimu tak pantas untuk ku tunggu
Sedikitpun ku tak percaya
Kau hina aku di hadapan sahabat mu
Setelah kau berikan aku harapan surga
Sekejap pula aku engkau hancurkan

Aku tak percaya engkau serendah itu
Apa salah dan dosa ku
Setelah berakhirnya hubungan kita
Kau coreng harga diriku
Cukup-cukup lah penghinaan yang kau beri untuk ku
Jangan harap ada lagi pintu maaf untuk mu
Kini aku akui aku jerah mencintai
Aku mengalah untuk bahagia mu
Tapi itu bukan bersama ku lagi

Cukup..........
cukup..........
Aku kau hina karna perbedaan kita
Aku merasa kau lelaki tak punya hati

0 komentar:

Post a Comment