Sedingin Gelapnya Bulan

Author: Kang Awan /

Di malam tanpa bulan
Aku melihatmu berdiri disana
Di malam tanpa bulan
Aku masih bisa melihat wajahmu
Beku bagaikan mawar yang pucat
Dengan wajah yang tanpa cinta


Cinta, dari semua yang aku inginkan hanyalah hadirnya dirimu dalam mimpiku
Mengenakan gaun itu untukku dan hanya untukku
Dan jika aku mesti terbangun, aku masih bisa melihatmu berdiri disana
Menertawakan rasa sakitku saat aku kembali terkapar
Dan meskipun aku bersumpah akan memberimu hatiku
Kamu tetap diam seribu bahasa

Sayang, meski aku mendamba kecupmu
Sedingin gelapnya bulan
Aku berharap untuk bisa menyentuhmu
Dan membiarkan kehangatannya menyeruak melalui sela jariku
Namun kau tetap berdiri disana
Masih tertawa seiring dengan erang kesakitanku
Dan kau memilih untuk menghancurkan hatiku lagi dan lagi

Dan katakanlah padaku
Mengapa aku mesti terbangun, meski malam ini begitu menyiksaku
Hanya untuk melupakannya hingga datangnya mimpi yang lain
Ketika airmataku mengalir, apakah aku benar-benar meratap
Dan aku tidak tahu apakah kau adalah semua yang terlihat olehku

0 komentar:

Post a Comment